English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara Menggandakan Yahoo Messengger


Yahoo Messengger atau yang lebih dikenal dengan YM adalah salah satu fasilitas dalam internet yang digunakan untuk berkomunikasi/chating via media text (text messege) maupun via telepn secara online. sebenarnya fasilitas Chating bukan hal yang baru lagi, dahulu penggunakan internet menggunakan software sejenis seperti MIRC dan Icq untuk berkomunikasi secara online. Mungkin kita masih ingat? Salah satu kekurangan paling utama adalah permasalahan privacy dan identitas yang kurang terpercaya dari pengguna MIRC. Sehingga bisa jadi account atau yang lebih dikenal dengan “nickname” kita digunakan oleh pengguna lain, yang bisa-bisa berpura-pura menjadi pemilik nickname sebenarnya. Dengan MIRC kita juga bisa menggunakan banyak nickname dalam waktu yang bersamaan.
Berbeda dengan MIRC Yahoo Messengger (YM) merupakan fasilitas chating yang lebih terpercaya, dimana identitas dari account lebih bisa dipertanggunga jawabkan, sehingga sudah tidak ada lagi istilah salah orang dalam berkomunikasi via online. YM lebih bersifat privacy sehingga secara default dalam 1 komputer kita hanya dapat menjalankan 1 account saja. Namun jangan khawatir, apabila diperlukan kita bisa menjalankan beberapa account YM dalam waktu bersamaan. Berikut Tipsnya:

  1. Klik tombol Start – Run, ketik regedit kemudian tekan tombol enter, untuk menjalankan registry editor
  2. Pilih key HKEY_CURRENT_USER\Software\Yahoo\Pager\Test.
  3. Tekan atau Klik kanan pada panel sebelah kanan kemudian pilih menu New - DWord Value > Ketik Plural.
  4. Klik 2x pada Plural kemudian isi dengan nilai 1 (satu). Angka 1 berarti kita mengaktifkan metode Plural sedangkan angka 0 berarti kita menonaktifkan meteode Plural.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More